--> Skip to main content

Cara mengunakan Corel Draw X5 Portable tanpa Instal Software

Membuat sebuah desain yang unik dan menarik adalah kegemaran saya, tetapi Software atau Aplikasi apa yang bisa saya pergunakan dengan mudah. Yups dengan Software Corel Draw X5 saya mulai belajar membuat sebuah editan yang menarik. Corel Draw X5 Portable adalah software pertama yang saya utak atik, kenapa saya menggunakan Corel Draw X5 yang Portable ??? Karena dengan yang Portable saya tidak perlu repot repot Instal Softwarenya, Langsung dapat di gunakan dan membuat Perangkat Komputer atau Laptop kita tidak menangung beban instalan Software tersebut.

Pada Postingan yang pertama kali ini saya membuat sebuah artikel cara mengunakan Corel Draw X5 Portable, mungkin disini banyak master master yang udah menguasai Corel Draw tapi tidak ada salahnya artikel ini saya bagikan untuk sobat semua.

1. Buka Software Corel Draw X5 Portable
Gambar 1 : Klik Icon Corel Draw X5 Portable
2. Klik New Blank Dokument untuk membuat Dokument baru
Gambar 2 : Tampilan Corel Draw X5 saat pertama kali di buka
3. Silahkan Sahabat buat Nama File dan Setting Ukuran
Gambar 3 : Pemberian Nama dan Setting Ukuran
4. Lembar Kerja siap di gunakan
Gambar 4 : Lembar Kerja Corel Draw X5

Nah mudah kan menggunakan Corel Draw X5 Portable, anda tidak perlu repot Instal Softwarenya, langsung saja klik dan Operasikan Aplikasinya. Jika sahabat menginginkan Software Corel Draw X5 Portable bisa saya berikan dengan cuma-cuma, berikan Komentar yang Relevan di kolom komentar dan sertakan Alamat Email anda. Jika belum ada respon dari saya anda bisa SMS ke No HP saya dan berikan Pulsa seiklasnya hehehe... Seiklasnya ya !!! ini No.HP saya : 085250104838, dan langsung saya kirim Filenya, Terimakasih.
Newest Post
Oldest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar